Minggu, 01 Juli 2012

Second

Bismillah. Assalamualaikum :)

Langkah kedua yang tanpa sadar gue lakuin buat lupain segalanya. Dalam pikiran gue pokoknya gue harus sibuk sesibuk sibukya entah itu sama kerja rodi di rumah alias nyapu, ngepel, dkk, ataupun apalah pokoknya gue harus sibuk. Tepatnya so sibuk hehe

Gue putusin buat fokus nyari kerja lagi. Yeaaaah langkah gue dipermudah alhamdulillah ada salah satu insutri farmasi yang nelpon gue buat interview . Saat itu gue seneng banget, Alhamdulillah banget ya Allah terima kasih :))

Yeaaah saatnya interview pun tanggal 25 Juni '12. Hari itu pertama kali gue interview langsung di perusahaan haha. Nervous tingkat nasional deh . Pas masuk langsung pshycotest, interview sama HRD Manager, dan User !! huuuh tapi alhamdulillah lancar tinggal tawakal

Beberapa hari kemudian perusahaan itu nelfon lagi katanya suruh interview lanjutan tanggal 4 Juli '12 . Huuuh gue pikir interview apalagi ya ? Kenapa ga langsung masuk aja ahahah tapi yaaa gue sadar ga ada yag instan semuanya butuh proses, usaha, berdoa yang pasti. Klau lo pengen yang instan ke laut aja sana ahaha

Tapi buat interview ntar gue bismillah deh berpasrah diri sebisa gue. Toh yang penting gue harus usaha+berdoa sisanya tinggal tawakal dan yang perlu diinget rezeki ga akan kemana :)) Mohon doanyaa yaa

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar