Minggu, 01 Juli 2012

Next Step

Bismillah. Assalamualaikum :)

Secara ga sadar. Hobi lama saya muncul lagi setelah slma ini gabisa saya lakuin karna sibuk skolah haha yaitu BACA NOVEL :)

Novel pertama yang saya baca slama penantian nyari kerja dan ngobatin galau yaitu novel romance by Dahlian & Gielda Lafita under title "Baby Proposal" . Sebelumnya saya pernah baca juga sih novel romace karya Dahlian yang judulnya "Promises promises" terkesan banget saya sama novel itu dan pengen baca novel karya dia lainnya dan akhirnya kesampean baca Baby Proposal. Ga kalah keren juga tu novel. Ajib banget, banyak pelajaran yang bisa kita ambil abis baca novel itu, selain nikmatin banget ceritanya hikmahnya juga banyak. Tapi buat yang 17 tahun kebawah jangan baca yaah hihi




Kesibukan saya baca novel ini, emang bikin saya lupa tentang dia tapi ngingetin juga beud !! secara ada hal yang sama antar kisah gue sama cerita novel itu. Speechless banget, ga nyangka aja bisa ada sedikit kesamaan.

Semakin gue baca karya Dahlian semakin saya penasaran sama karya-karyanya yang lain da akhirnya saya nemu juga "After Office Hours" rame juga tuh novel  . Dan sinopsis novel itu saya harap bakal terjadi dalam hidup saya. Ini nih yang saya suka :
"Dan, suatu hari kita bertemu lagi. Waktu berbeda, situasi yang berbeda juga. Kalaupun ada yang tak berubah, hanyalah perasaanku padamu"


Ajib banget ga tuh kata-kata ?! ahahah
Dan sekarang saya lagi proses nih baca novelnya Yuditha Hardini under the title "Orang Ketiga" penasaran nih akhirnya gimana . Di awal saya nilai banyak banget cara ampuh yang saya harus lakuin kaya tokoh Anggi di novel itu haha


Wassalam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar