Senin, 02 Juli 2012

Orang ketiga

Bismillah. Assalamualaikum

Sik asiik !! Akhirnya beres juga nih baca salah satu novel karya Yudhita Hardini 'Orang Ketiga' .


Novel romance remaja ini dilihat dari cover unyu bangetkan ? haha . Musti baca ih guys !! Selain bercerita tentang Cinta novel ini juga ada 'real tips' buat lo semua yang pernah patah hati dan mengajakk berpikir logis tentang suatu hubungan :)

Novel remaja yang bercerita tentang seorang cewek yang bernama Anggi yang untuk pertama kalinya melihat sosok cowok yang dia dambakan yaitu Angga. Dia kira Angga jomblo makanya dia berani untuk membalas perhatian Angga kepadanya. Tapi, nyatanya Angga tak jujur dengan statusnya yang telah mempunyai pacar yaitu Mbak Ratri. Ya, awalnya Anggi sempat berpikir menjadi orang ketiga dalam hubungan Angga dan Mbak Ratri yang juga teman sekantornya. Karena  saling mencintai, akhirnya Anggi dan Angga sepakat menjalin hubungan gelap dibelakang Mbak Ratri walaupun sebenarnya ada seorang cowok yang sangat mencintai Anggi yang bernama Rudi. Walaupun Rudi telah Anggi anggap sebagai kakaknya, toh Rudi tak peduli karna dia mencintai Anggi dan dia harus mengungkapkannya.
Suatu saat Rudi pun memberanikan diri untuk menjadi calon suami Anggi sampai mereka berdua datang ke Orangtua Anggi untuk membuktikan keseriusan mereka disaat hubungan Anggi dan Angga mendapatkan masalah karena Angga tak jujur dengan statusnya.
Tapi disaat Rudi telah diterima sebagai calon suami Anggi, dia malah menghilang dan memutuskan hubungan. Disaat kekecewaan melanda diri Anggi, Angga datang memberikan perhatian yang sama seperti dulu dan akhirnya mereka pun melanjutkan hubungannya lagi.
Tapi lama kelamaan Anggi pun tak nyaman dengan hubungannya karena dia ingin jadi yang pertama tak ingin jadi yang kedua. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita ini ? Baca aja yaa guys !! :D

Trims . Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar