Minggu, 01 Juli 2012

Awalnya

Bismillah. Assalamualaikum :)

"Dia adalah pemuda pertama yang mengajariku tentang cinta, sekaligus juga yang menorehkan luka pertama dihatiku. Pemuda yang membawaku bermimpi, sekaligus memusnahkan impianku"
(After Office Hours- by Dahlian & Gielda Lafita)

Jujur, gue suka banget kutipan novel diatas. You know why ? karena sama banget sama kehidupan yang lagi gue alami. Emang sakit klau baru pertama ngerasain cinta tapi malah cinta itu juga yang nyakitin untuk pertama kalinya. Gue harap lo semua ga ngalamin sakit yang gue rasain.
Wait !! Tapi itu awalnya sih, gue galau setengah metong -_____- dan sekarang gue mikir, kenapa semua ini terjadi sama gue ? Jawabannya karna semua ini udah kehendak-Nya. Yuuups !!! semua yang terjadi sama kehidupan gue dan lo semua bukanlah kebetulan tapi udah takdir-Nya kan.
Tapi gue pikir-pikir lagi, Allah mungkin cemburu sama gue karna gue terlalu sayang sama co gue yang dulu. Makanya Allah nakdirin buat kita pisah . Lo semua pasti tau,  ga ada yang paling setia kecuali Allah SWT . Tapi kadang kita ga sadar klau udah seneng duka lupa sama Dia.
Mau gimana pun kita Allah tetep ada buat kita kalau kata Maher Zein "Cause Allah is always by your side" Cieelaaaah gaya gue hihi. Tapi emang bener ko, walaupun gue banyak dosa tapi Allah selalu sayang sama gue 'Just the way I am' :))
Makanya setelah kejadian itu gue malu banget sama Allah :'( Maafin ya Allah kalau udah lupa sama Allah selama gue sama dia. Dan gue sekarang berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya
Emang terkadang gue selalu inget sama dia, tapi setiap gue inget semakin nambah level kebencian gue hahaha tapi jangan dicontoh yaaa !! ahahaha. Walaupun benci tapi gue masih sayang, tapi sekarang gue berusaha serahin rasa sayang gue ke dia sama Allah :)

Tapi insyaAllah rasa gue ke dia ga akan pernah ilang..


Baru bisa posting, im sorry hihi

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar